Posted by : wiwin Wednesday 15 January 2014

Ini ane bikin karena ane suka banget nonton film Raditya Dika. Salah satunya Kambing Jantan ini. Sebuah film tentang pelajar bodoh. Di film ini menceritakan tentang kisah cinta Raditya Dika dengan pacarnya (sebutannya kebo). Serta perjuangannya dalam mencari jati diri, di mana pas waktu kuliah dengan jurusan finance di Australia, dia pernah ngalemin yang namanya gagal. Eh salah, kalo dia sendiri nyebutnya dengan “Australia yang gagal sama gue”. Well, yang sampai di blog ini pasti udah pernah nonton filmnya ya. Jadi ane nggak usah jelasin lagi sinopsinya.

Berikut kumpulan Quotes yang ane rangkum gan, semoga bemanfaat :

Wanita itu lahir dengan satu tulang rusuk dan laki-laki ada dua.

Gimana jauhnya kita, kepisah dua benua. Tapi kita masih bisa lihat bulan yang sama.

Orang yang bisa tertawa lepas, pasti juga bisa enjerit sama kencengnya.

Aku berantakan kalo nggak ada kamu.

Kamu udah beda, aku udah beda. Sekarang kita udah beda.

Yang namanya gelap itu nggak ada. Yang ada itu kekurangan cahaya.

Mungkin jarak yang memisahkan hubungan ini. Atau kita udah sesimpel,
“nggak lagi melihat bulan yang sama”

Sekarang dunia masih terus berputar dan aku masih terus berdiri. Moga-moga dengan berakhirnya lagu ini, aku udah bisa ngelupain kamu.

Cita-citaku sebenarnya sederhana. Aku cuma kepengen cerita. Dan aku kepengen orang ketawa denger cerita aku, baca cerita aku. Aku kepengen orang lupa sejenak sama stress-nya hidup.

Gue gagal di Australia. Bukan yang bener Australia yang gagal sama gue.

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. full movie kambing jantan
    :)
    https://www.youtube.com/watch?v=ZJHNTEL_rSs

    ReplyDelete

- Copyright © NewBie Note - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -