Posted by : wiwin Sunday 19 January 2014


Kalo kemaren ane posting quotes Kambing Jantan. Jadi guys, kali ini ane posting quotes Cinta Brontosaurus. Di antara dua film Raditya Dika ini, keliatan banget nih perbedaanya. Apalagi kalo ngebahas tentang quotes yang ada di dalamnya. Kalo di Kambing Jantan menurut ane nih, quotes-nya masih rada ababil, yah belum bener-bener bisa dibilang quotes. Tapi kalo di film Cinta Brontosaurus, quotes-nya lebih dewasa guys. Dan udah bisa dibilang quotes yang memotivasi kita. Moga aja ya guys untuk film-film selanjutnya, Raditya Dika bisa ngasih kita quotes yang lebih bermanfaat lagi.
Ini nih, beberapa quotes Cinta Brontosaurus :

“Gue butuh cewek yang kalo gue ngeliat, gue nggak kebayang putusnya kayak gimana.”

“Pasangan yang cocok itu sama kayak bintang-bintang ini. Mereka itu bakal keliatan kalo lagi nggak mendung. Jadi, orang yang cocok itu bakal keliatan kalo emang waktunya tepat.”

“Kalo kamu suka sama cewek, cepat atau lambat pasti kamu harus ketemu sama keluarganya.”

“Cewek mungkin jadi marah, mungkin jadi kesel, mungkin jadi sebel. Tapi mereka cuman butuh satu hal “Digombalin” ”

“Nggak ada cinta yang nggak kadaluarsa. Masalahnya itu bukan sempurna atau enggaknya, tapi gimana kita bisa menerima ketidaksempurnaan itu dari orang yang kita sayangi.”

“Aku mau berantem sama kamu, aku mau sebel-sebelan sama kamu. Aku mau jadi pesuruh. Selama sama kamu.... Aku mau. ”

“Gue nggak ngerti cinta bahkan gue nggak ngerti cewek. Dan setelah gue pikir-pikir kayaknya gue nggak bakal pernah ngerti apa itu cinta, apa itu cewek.”

“Tapi satu hal yang gue tau, ketika kita mencintai seseorang kita harus seperti anak kecil. Apa adanya. Nggak usah banyak mikir, nyari alesan, hanya sesimpel “Aku sayang dia” cukup!”

“Terkadang saat mencintai seseorang kita juga harus memenangkan keluarganya. Dan menjadikan mereka bagian dari hubungan kita sendiri. Karena ini adalah inti dari mencintai seseorang. atas apa yang kita punya da seberapa mau kita memperjuangkannya.”

“Cinta yang kita punya harus sekuat brontosaurus, yang mampu bertahan sampai yang satu pergi meninggalkan dunia terlebih dahulu.”

“Cinta harus tanpa keraguan. Hanya kenyamanan yang dibagi oleh 2 orang yang saling tau bahwa cinta ada untuk selamanya.”


Makasi guys, udah ngunjungin blog ane.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NewBie Note - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -